thumb

Tingkatkan Pelayanan Publik Tentang Hukum Bupati OI Bersinergi dengan Pengadilan Agama Kayuagung

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H didampingi Asisten II Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah terkait menyambut baik Audiensi Pengadilan Agama Kayuagung dalam rangka Memperlancar Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi untuk Meningkatkan Pelayanan Publik, Mobilitas Penyelesaian Perkara bagi Masyarakat Para Pencari Keadilan Khususnya dalam Wilayah Kab. Ogan Ili. Selasa (06/07/2022) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai


Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan " Sangat mendukung sekali usulan Pengadilan Agama Kayuagung dalam Meningkatkan Pelayanan Publik, Mobilitas Penyelesaian Perkara bagi Masyarakat Para Pencari Keadilan di Kabupaten Ilir. 


" Kedepan kita juga akan membangun Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama sendiri di Kabupaten Ogan ilir bersama beberapa kantor vertikal lainya. " Ujarnya


Bupati Ogan Ilir menambahkan " Pemerintah Daerah siap mensuport melalui stakeholder terkait apa yang menjadi usulan dari Pengadilan Agama Kayuagung untuk kabupaten Ogan Ilir. 


" Semoga dengan adanya audiensi ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah Ogan Ilir dan Pengadilan Kayu Agung dalam mensukseskan berbagai program kerja demi kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir " Harapnya.